Pil KB Aborsi: Medis Aborsi dengan Mifepristone dan Misoprostol

Pil KB Aborsi:
Medis Aborsi dengan Mifepristone dan Misoprostol

Apakah Aborsi Medis?

Medis Aborsi (nama merek Mifeprex) adalah bentuk awal aborsi disebabkan oleh kombinasi dua, mifepristone obat dan misoprostol yang merupakan pilihan bagi wanita yang sedang hamil 8 minggu atau kurang. Juga dikenal sebagai RU486 atau aborsi obat.

Selama pertemuan pertama di klinik Anda menerima pil mifepristone untuk mengambil secara lisan. Dari 24 sampai 72 jam kemudian, dalam privasi rumah Anda sendiri, Anda mengambil misoprostol obat kedua,. Misoprostol menyebabkan kontraksi mengakibatkan keguguran. Ketika digunakan dalam kombinasi, mifepristone dan misoprostol adalah 95-97% efektif dalam waktu dua minggu. Mifepristone dan misoprostol yang disetujui FDA.

Bagaimana Apakah Ini Bekerja?

Mifepristone blok hormon progesteron yang diperlukan untuk mempertahankan kehamilan. Karena hormon ini diblokir, lapisan rahim mulai gudang, leher rahim mulai melunak dan pendarahan mungkin terjadi. Dengan penambahan kemudian obat kedua, misoprostol, kontrak rahim dan kehamilan biasanya dikeluarkan dalam waktu 6 sampai 8 jam.

Karena wanita memilih ketika dia mengambil obat kedua dalam jangka waktu dari 24 sampai 72 jam setelah obat pertama, ia memiliki beberapa kontrol atas waktu ketika ia mengusir kehamilan dan pengalaman efek samping dari perdarahan dan kram. Beberapa wanita memilih Aborsi Medis karena privasi yang ditawarkannya. Beberapa wanita merasa diberdayakan dengan mengambil peran aktif dalam proses.

Gunakan

Pada pertemuan pertama Anda di klinik, USG dilakukan untuk konfirmasi bahwa Anda kurang dari 8 minggu hamil. Anda kemudian berbicara dengan seorang konselor berpengalaman yang menjelaskan bagaimana mifepristone dan misoprostol bekerja dan memastikan Anda mendapatkan jawaban atas semua pertanyaan Anda. riwayat kesehatan Anda ditinjau dan jika Anda memenuhi kriteria, dokter akan memberikan Anda mifepristone untuk mengambil secara lisan. Anda juga diberikan satu botol berisi empat tablet misoprostol yang akan digunakan 24 hingga 72 jam setelah minum mifepristone. Jika ini dosis pertama gagal untuk menimbulkan keguguran, silahkan hubungi klinik untuk menerima petunjuk penggunaan tablet back-up Anda misoprostol.

Apa Untuk Harapkan

Setelah mengambil mifepristone di klinik, Anda mungkin mulai berdarah. Karena tubuh setiap wanita berbeda, perdarahan bervariasi dari wanita dengan wanita. Beberapa mungkin mengalami pendarahan ringan seperti spotting menjelang akhir periode menstruasi. Lain telah perdarahan yang lebih berat seperti periode reguler menstruasi mereka, atau seperti masa berat. Beberapa wanita tidak mengalami perdarahan apapun sampai mengambil misoprostol tersebut.

Setelah mengambil obat tablet misoprostol kedua, kram, perdarahan, dan pembekuan bisa dimulai segera setelah 20 menit. Dalam 6 sampai 8 jam berikutnya, kebanyakan wanita akan mengalami keguguran. Kram bisa masuk dalam gelombang dengan peningkatan dan penurunan intensitas. Anda dapat mengharapkan perdarahan lebih berat dari periode menstruasi dengan gumpalan besar. Selama waktu ini, Anda akan melewati embrio walaupun Anda mungkin tidak melihatnya karena sangat kecil. Jumlah perdarahan saat menggunakan Aborsi Medis lebih besar dibandingkan dengan aborsi aspirasi.

Rehabilitasi

Sebuah ujian follow-up dijadwalkan selama dua minggu kemudian untuk memastikan proses selesai. Jika Anda belum mengalami keguguran, kami akan melakukan aborsi aspirasi. Sebuah persentase yang sangat kecil (5%) perempuan tidak lulus jaringan kehamilan dan dibutuhkan suatu prosedur hisap untuk menyelesaikan proses.

Efek Samping

Sebagian besar dari efek samping saat menggunakan opsi ini aborsi dini disebabkan oleh obat kedua, misoprostol. Efek samping termasuk perdarahan berat, sakit kepala, mual, muntah, diare, dan kram berat.

Risiko

Pendarahan dari vagina dengan aborsi medis bisa sangat berat. Dalam situasi yang jarang bisa memerlukan aborsi aspirasi dan sangat jarang, transfusi darah. Anda akan diberi nomor hotline 24-jam kami untuk panggilan jika Anda memiliki masalah. Staf medis sedang menelepon sepanjang waktu untuk menjawab pertanyaan medis Anda dan kekhawatiran.

Jika kehamilan dilanjutkan setelah mengambil obat-obat ini, ada resiko tinggi cacat janin.

Kriteria

Obat Aborsi bisa menjadi pilihan jika Anda:

* Apakah kurang dari 8 minggu sejak menstruasi terakhir Anda.
* Apakah bersedia dan mampu memberikan informed consent.
* Apakah dukungan yang Anda butuhkan seperti akses untuk transportasi yang handal dan kemampuan untuk berkomunikasi dengan klinik melalui telepon.
* Live tidak lebih dari 2 jam dari perawatan medis darurat (rumah sakit).
* Apakah bisa kembali ke klinik untuk 1 sampai 3 tindak lanjut janji.
* Setuju untuk memiliki aborsi bedah jika misoprostol tidak menyebabkan pemutusan.

Kesehatan Anda

Karena risiko serius mifepristone masalah kesehatan, dan misoprostol mungkin tidak dianjurkan jika Anda:

* Apakah memiliki masalah pembekuan darah atau minum obat antikoagulan.
* Apakah anemia berat.
* Memiliki kegagalan adrenal.
* Apakah mengambil kortikosteroid sistemik jangka panjang.
* Mei memiliki kehamilan ektopik.
* Memiliki massa dalam tabung atau ovarium.
* Memiliki mewarisi porfiria.
* Memiliki alergi terhadap mifepristone, misoprostol atau obat prostaglandin lainnya.
* Memiliki diare berat.

Masa Depan Kesuburan

Menurut penelitian dari FDA (Food and Drug Administration) dan Federasi Aborsi Nasional, tidak ada dikenal risiko jangka panjang yang terkait dengan penggunaan mifepristone dan misoprostol. Oleh karena itu, wanita mungkin mengejar kehamilan lain ketika mereka merasa waktunya tepat setelah memiliki Aborsi Medis.

Lain-lain Pilihan Untuk Aborsi Dini

Jika Anda minimal 6 minggu dengan USG, Anda dapat memilih untuk memiliki aborsi bedah, di mana serviks melebar dan aspirasi isap digunakan untuk menghapus kehamilan kecil.

Tidak usah bingung

Jangan bingung Medis Aborsi dengan “Morning After” Pil Kontrasepsi Darurat (nama merek Plan B). Mereka benar-benar obat yang berbeda diambil untuk tujuan yang berbeda.

* Kontrasepsi Darurat Rencana B berisi hormon yang sama seperti pada pil KB biasa; Rencana B mencegah kehamilan setelah berhubungan seks ketika diambil dalam beberapa hari setelah hubungan seks tanpa kondom. Kontrasepsi Darurat tidak akan membahayakan kehamilan yang sudah ada. Anda bisa mendapatkan Rencana B Kontrasepsi Darurat di apotek setempat. Anda tidak perlu resep jika Anda berusia 17 atau lebih tua. Jika Anda berada di bawah 17 Anda memerlukan resep, tetapi di Washington State Anda bisa mendapatkan hak resep di apotek: call depan untuk memeriksa apakah mereka memiliki resep dilatih shift.
* The Pill Aborsi Mifeprex HANYA dijual kepada dokter. (Anda tidak bisa mendapatkannya di apotek di Amerika Serikat.) Seorang dokter atau perawat-praktisi pertama akan memastikan bahwa Anda sedang hamil, bahwa Anda ingin aborsi, bahwa Anda memahami bagaimana mengurus diri sendiri dan apa yang diharapkan selama medis aborsi, dan kemudian akan memberikan pil KB Aborsi yang menyebabkan kehamilan untuk mengakhiri.

About these ads
%d bloggers like this: